Mobil

Presiden Direktur Pt Global Auto Internasional di sela peluncuran kaca film ICE-u

Jakarta,visioneernews-Konica Minolta, perusahaan yang bergerak dalam bidang optikal, meluncurkan kaca film berperforma tinggi di dunia yang bernama ICE-µ.

ICE-µ (ICE myu) ICE merupakan kependekan dari Intelegent Film For Comfortable Environment (film pintar yang menciptakan kenyamanan) dan “myu” adalah lambang kimia yang mengindikasikan tipisnya film.

Teknologi yang digunakan pada kaca film ICE-µ memberikan beberapa keunggulan, yaitu tak mengintervensi sinyal elektronik seperti yang diperlukan ponsel atau navigasi GPS, mengurangi suhu dalam karbin, dan menahan sinar ultta violet yang berbahaya serta ramah lingkungan.

Dengan Kemampuannya menahan panas yang di pancarkan sinar matahari, maka dapat mengurangi kebutuhan penggunaan penyejuk kabin (AC). Hal ini menjadikan pemakaian bahan bakar lebih hemat dan kebih ramah lingkungan.

“Dengan keunggulan-keunggulan yang dimilikki oleh kaca film ICE-µ dari Konika Minolta, kami yakin produk ini dapat merebut hati konsumen mobil Indonesia. Apalagi jika mereka melihat produk yang kami milikki ini sudah dipercaya sebagai kaca film OEM (Original Equipment Manufacturer) dari salah satu mobil terlaris di indonesia,” ujar Andi Setiawan selaku Presiden Direktur Pt Global Auto Internasional di Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Saat ini kaca film ICE-µ dari konica minolta sudah terpasang sebagai kaca film OEM dari Mitsubishi Xpander pada Agustus 2017 lalu.

Kaca Film ICE-µ memiliki tiga teknologi yaitu Opical Technology, Coating Technology dan Material Technology.

Selain teknologi kaca film Konica Minolta ICE-µ dijual dengan harga kisaran Rp 2 juta hingga Rp 7 jutaan, tergantung dari jenis dan ukuran mobil dan untuk menjamin kepuasan pelanggan.  PT Global Auto Internasional memberikan jaminan purna jual selama 5 tahun. (Nurhuda Wijaya)

e-max.it: your social media marketing partner
Read 192 times
Rate this item
(0 votes)
Mitsubishi Mirage City Car dengan Paduan Bodi Kompak dan Desain Stylish

Secara kasat mata, desain luar dari spesifikasi Mitsubishi Mirage ini memang terasa sangat minimalis dan menampilkan sosok city car yang cocok untuk menjadi kendaraan harian di daerah perkotaan. Pada bagian headlights, Mirage generasi baru memiliki desain standar dengan model lampu berteknologi halogen yang minimalis. Lalu, front grille pada Mitsubishi Mirage ini dibentuk dengan ukuran yang tak terlalu lebar dan dilabur dengan warna hitam metalik.

e-max.it: your social media marketing partner
Read 3778 times
Rate this item
(0 votes)
Sensasi Unik Transmisi Manual Otomatis Fiat 500

Tak salah jika Fiat menyematkan gelar ”Una Vita Felice” untuk Fiat 500, bahasa Italia yang kurang lebih artinya memberikan kegembiraan. Banyak pemicu yang membuat siapa saja happy, melalui potensi dari mobil ikonis itu. Entah dari desain, pilihan warna, nama besar, atau apa pun yang ada di depan mata.

e-max.it: your social media marketing partner
Read 3693 times
Rate this item
(0 votes)
Keindahan Serena Kini Sangat Mudah Dijangkau

Rayakan rutinitas sehari-hari atau perjalanan keluarga bersama Nissan Serena. Didukung fleksibilitas kargo yang memudahkan, serta teknologi canggih , membuat Anda ingin mengajak semua orang bersama untuk melakukan perjalanan.

e-max.it: your social media marketing partner
Read 4740 times
Rate this item
(0 votes)
  •  Start 
  •  1 
  •  End 

K2 Tags

K2 Calendar

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Sering Dibaca

Google Ads

Galeri Video

PILKADA

101 Daerah yang Gelar
Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak ...
Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Green red Oranges blue crimson

Body

Background Color
Text Color

Header

Background Color
Background Image

Spotlight4

Background Color

Footer

Select menu
Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Direction