Mobil

Published in Mobil

Mitsubishi Mirage City Car dengan Paduan Bodi Kompak dan Desain Stylish

Dec 06, 2016 Hit: 759 Written by 
Mitsubishi Mirage City Car dengan Paduan Bodi Kompak dan Desain Stylish

Secara kasat mata, desain luar dari spesifikasi Mitsubishi Mirage ini memang terasa sangat minimalis dan menampilkan sosok city car yang cocok untuk menjadi kendaraan harian di daerah perkotaan. Pada bagian headlights, Mirage generasi baru memiliki desain standar dengan model lampu berteknologi halogen yang minimalis. Lalu, front grille pada Mitsubishi Mirage ini dibentuk dengan ukuran yang tak terlalu lebar dan dilabur dengan warna hitam metalik.

 

Selain itu, untuk foglamp masih menganut konsep lama, yaitu foglamp kecil namun sudah berteknologi DRL (Daytime Running Light), namun khusus untuk Mitsubishi Mirage tipe Exceed. Pada bagian body samping, generasi baru Mirage ini didesain dengan bentuk yang sederhana dan minimalis, namun tetap terlihat begitu bergaya lewat lekukan bodi yang cukup dinamis. Khusus untuk Mitsubishi Mirage tipe Sport, desain bodinya lebih memiliki karakter sport lewat penambahan body kit. Berpindah ke belakang. desain buritan Mirage generasi baru ini tetap mempertahankan konsep desain versi lamanya.

Lampu utama pada Mitsubishi Mirage versi baru ini masih memiliki bentuk seperti daun yang tertata rapi di bawah kaca belakang. Sedikit nuansa baru terlihat pada bagian muffler yang kini memiliki corak krom yeng membuatnya nampak mewah. Khusus untuk spesifikasi Mitsubishi Mirage tipe Exceed ada tambahan retractable door mirror (spion lipat otomatis) dengan turning lamp (lampu sein pada spion).

Interior Minimalis namun Tetap Mampu Hadirkan Kenyamanan
Pada bagian interior dari spesifikasi Mitsubishi Mirage didominasi dengan warna hitam untuk bagian dashboard dan kabin. Materialnya pun terbilang cukup bagus untuk kelas city car. Pada bagian steering, terdapat fitur instrument panel under tray. Terdapat pula gear shift lamp pada dashboard Mitsubishi Mirage yang sanggup memberikan kemudahan ketika oper gigi dengan lampu indikator terbaru pada bagian transmisi.

Untuk panel di dashboard terdapat penel yang menampilkan service reminder, trip computer, serta indikator penunjuk bahan bakar. Semua panel indikator pada dashboard Mitsubishi Mirage didesain lebih atraktif dan enak dilihat, serta tentunya tetap informatif. Selanjutnya ada fitur center panel dengan aksen krom pada bagian tengah dashboard yang bisa digunakan sebagai panel audio system dan AC otomatis .

Untuk bagian interior dari Mitsubishi Mirage pun juga didukung dengan material interior yang cukup bagus serta didominasi warna hitam dan ivory sebagai balutan kursi. Untuk kabin Mitsubishi Mirage, meskipun didesain dengan lebih lega namun mobil ini direkomendasikan hanya untuk mengangkut maksimal empat penumpang. Fitur tambahan yang cukup menarik dari Mitsubishi Mirage adalah adanya ruang penyimpanan di bawah steering wheel yang bisa dimanfaatkan untuk memudahkan pengemudi menyimpan kebutuhannya.

Selain itu, ada juga spacious luggage atau bagasi yang menawarkan kapasitas penyimpanan lebih lega dan sudah dilengkapi dengan lampu penerangan yang bisa memudahkan pengendara untuk menyimpan barang saat perjalanan terutama di malam hari. Fitur-fitur ini lah yang membuat spesifikasi Mitsubishi Mirage terasa lebih nyaman saat digunakan berkendara jarak jauh.

Read 759 times
Rate this item
(0 votes)

K2 Tags

K2 Calendar

« October 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Sering Dibaca

Galeri Video

PILKADA

101 Daerah yang Gelar
Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak ...
Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Green red Oranges blue crimson

Body

Background Color
Text Color

Header

Background Color
Background Image

Spotlight4

Background Color

Footer

Select menu
Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Direction