Finansial

Published in Finansial

FWD Kerja Sama Bancassurance dengan BTN

Sep 23, 2017 Hit: 131 Written by  Eko AP
Dirut BTN Maryono memberikan cinderamata kepada Presdir FWD, Choo
Dirut BTN Maryono memberikan cinderamata kepada Presdir FWD, Choo Foto Eko

Jakarta,visioneernews-Presiden Direktur FWD Life Indonesia, Choo Sin Fook Choo, mengatakan, kerja sama bancassurance dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) dilakukan di momen yang tepat saat terjadi penguatan pertumbuhan ekonomi yang sejalan dengan kondisi makro ekonomi yang membaik.

 

"Industri asuransi jiwa membukukan kinerja positif. Kuartal I-2017, tercatat premi mencapai Rp57 triliun, atau meningkat 16,4 persen dibanding periode sama tahun lalu. Ini mencerminkan kepercayaan masyarakat akan perlindungan yang diberikan asuransi jiwa,” kata Choo dalam sambutan peluncuran produk asuransi jiwa berjangka terbaru bernama “Bebas Rencana Plus” di kantor BTN, Jakarta, Jumat (22/9/2017).

Direktur Utama BTN Maryono mengatakan, kemitraan dengan FWD Life sejalan dengan komitmen untuk meningkatkan layanan dan produk bagi para nasabah. Melalui produk bebas rencana plus, pihaknya ingin memberikan pilihan produk proteksi yang dapat membebaskan langkah nasabah BTN tanpa rasa khawatir akan risiko finansial di masa depan.

Asuransi bebas rencana plus merupakan produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan total bonus 105 persen dari total premi yang dibayarkan. Produk ini memberikan perlindungan maksimal sehingga nasabah dapat bebas menjalani passion tanpa khawatir kehilangan uang. Premi mulai dari Rp100 ribu sampai dengan Rp1 juta tanpa dikenakan biaya administrasi.

Jangka waktu pembayaran premi selama lima tahun lebih singkat dibandingkan dengan jangka waktu perlindungan yang lebih panjang yaitu selama delapan tahun. Selain itu, asuransi jiwa bebas rencana plus hanya memberlakukan dua pengecualian dalam melakukan klaim saja, yaitu percobaan bunuh diri atau melanggar hukum. Di luar itu, nasabah akan mendapatkan perlindungan maksimal dari produk ini bahkan bagi nasabah yang memiliki passion pada olaraga berisiko tinggi (extreme sport). Produk asuransi jiwa bebas rencana plus sudah bisa didapatkan oleh nasabah BTN mulai 22 September 2017. (Eko AP)

Last modified on Saturday, 23 September 2017 05:41
Read 131 times
Rate this item
(0 votes)

K2 Tags

K2 Calendar

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31

Sering Dibaca

Galeri Video

PILKADA

101 Daerah yang Gelar
Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak ...
Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Green red Oranges blue crimson

Body

Background Color
Text Color

Header

Background Color
Background Image

Spotlight4

Background Color

Footer

Select menu
Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Direction