Items filtered by date: Tuesday, 17 April 2018

Jakarta,visioneernews-Vivo V9 kini telah dikonfirmasi hadir dalam 3 pilihan warna: Black, Gold, dan warna terbaru, Cool Blue, yang akan dirilis dalam jumlah terbatas pada penghujung April ini. Apa saja keistimewaannya?

Era baru smartphone semakin memanjakan konsumen dan kebutuhan mereka yang bervariasi. Perusahaan smartphone pun tidak lagi membatasi diri untuk mengeksplorasi berbagai fitur baru, termasuk alternatif warna yang jauh dari kesan konvensional bagi konsumen. Dengan pendekatan terbarunya untuk menggabungkan teknologi dan fashion, serta menjadikan smartphone sebagai fashion statement penggunanya, warna Cool Blue pun menjadi pilihan vivo untuk seri V9 di Indonesia.

Desain glossy membuat tampilan biru pada V9 Cool Blue tampil semakin futuristik dan fashionable. saat terkena cahaya. Refleksi smartphone V9 Cool Blue menghasilkan gradasi warna biru muda hingga biru tegas di berbagai sudut. Bahkan, di cahaya temaram, tampilan smartphone ini pun sekilas bernuansa ungu muda. Tampilan dinamis V9 ini tentu saja membuat kehadirannya banyak ditunggu, bahkan sejak V9 resmi diluncurkan.

Banyak Fitur Kamera

Ditenagai Android Oreo 8.1 pada Funtouch OS 4.0 terbarunya, vivo V9 Cool Blue Limited Edition Ini punya banyak fitur menarik untuk dijelajahi. Selain fitur unggulan AI Selfie 24MP, dan Dual Rear Camera AI Bokeh; fitur lainnya seperti modeedit dengan pilihan filter baru, AR Sticker dengan berbagai stiker yang unik dan playful saat selfie, serta Selfie Lighting dengan 4 pilihan pencahayaan yang artistik, dapat menjadi fitur kamera pilihan yang seru.

Selain itu, bagi penggemar mobile photography yang senang bereksperimen dengan shutter speed dan exposure kini dapat langsung mengaktifkan Professional Mode di mode kamera utama dapat berkat pembaruan OS V9 ini.

Desain Ramping dan Layar Rasio Tertinggi

Warna V9 Cool Blue semakin tampil gaya dengan desain ergonomis berbingkai tipis dan ultra-slim 1.75mm berdimensi 154.81×75.03×7.89mm. Saat digenggam, desain 3D pada sisi belakang V9 menyesuaikan dengan telapak tangan, serta tetap nyaman digunakan hanya dengan 1 tangan. Selain itu, rasio layar 90% yang jernih dengan resolusi layar Full HD+ membuat berbagai aktifitas bersama V9 semakin menyenangkan.

Ditawarkan dengan varian harga sama yaitu Rp 3.999.000, vivo V9 Cool Blue Limited Edition Hanya diproduksi ribuan unit saja. Konsumen yang ingin mendapatkan smartphone terbaru vivo ini dapat melakukan pre-order di online channel, serta melakukan pembelian langsung saat Super Day di gerai resmi vivo Indonesia. Selain itu, souvenir eksklusif vivo akan melengkapi paket pembelian V9 Cool Blue Limited Edition ini. (Hasbih)

e-max.it: your social media marketing partner
Published in Bursa Tekno

Jakarta,visioneernews-Presoden Joko Widodo (Jokowi)  meninjau proyek pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majaleng, Jawa Barat, Selasa (17/4/2018) sore.

Saat ini pembangunan BIJB Kertajati berjalan dengan baik dan dikerjakan sesuai target yang telah ditentukan sebelumnya. Dalam kurunwaktu dua tahun sejak pemancangan, bandara tersebut dapat dimulai uji coba pada Mei 2018 mendatang.

"Insya Allah nanti bulan depan sudah akan kita coba mulai tanggal 24 Mei. Nanti akan kita lihat apakah masih ada hal-hal yang perlu diperbaiki di sini. Airport Kertajati yang bisa menampung kurang lebih 5,6 juta penumpang (tahap pertama) ini merupakan airport terbesar setelah Soekarno-Hatta," kata Presiden Jokowi setelah peninjauan BIJB Kertajati seperti dikutip Biro Pers Kepresidenan, Selasa (17/4/2018).

Bandara yang dibangun di atas lahan seluas 1.800 hektar itu memiliki landas pacu atau runway berukuran 2.500 x 60 meter dan akan diperpanjang menjadi 3.000 x 60 meter. Ke depannya, pemerintah juga akan mengembangkan bandara dan kawasan sekitarnya hingga terintegrasi dengan moda transportasi lain seperti kereta api yang langsung menuju bandara tersebut.

"ini juga nanti akan dikoneksikan dengan tol. Bisa masuk ke Cipali," ujar Jokowi.

Presiden juga mengatakan, Bandara Kertajati ini nantinya akan menjadi bandara haji yang rencananya akan dimulai pada musim haji tahun ini.

"Tadi saya tanya ke Angkasa Pura siap, ke Garuda juga siap. Arus mudik juga sudah bisa dipakai," imbuhnya.

Presiden Jokowi mengapresiasi pembangunan Bandara Kertajat ini, mulai dari skema pendanaan dan kerja sama yang dilakukan antara pemerintah pusat, daerah, dan pihak swasta. Jokowi berharap skema kerja sama ini juga dapat dilakukan di dalam pembangunan-pembangunan lainnya.

"Yang saya senang, ini merupakan kerja sama pemerintah Provinsi Jawa Barat, pemerintah pusat, dan swasta. Ini bisa bergabung dan pengerjaannya cepat sekali. Kita ini mencari model-model bisnis yang mempercepat pembiayaan agar infrastruktur cepat diselesaikan," kata Presiden.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam peninjauan ini antara lain Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan Bupati Majalengka Sutrisno.(Syarif)

 

 

 

 

i

e-max.it: your social media marketing partner
Published in Traveling

Jakarta,visoneernews-Kuasa Hukum PT Amanah Bersama Ummat “Abu Tours” menyanggah pemberitaan tentang kaburnya Nursyariah Mansyur ke Singapura.

Hendro Saryanto SH, selaku kuasa hukum Abu Tours mengatakan bahwa Nursyariah Mansyur belum pernah dilakukan panggilan secara resmi oleh Ditreskrimsus Polda Sulsel terkait tentang mangkirnya dari panggilan.

“Ria atau Nursyariah Mansyur memang benar keberadaanya di Singapura, namun untuk mengurus anaknya yang ada di Singapura,” ujar Hendro kepada wartawan di Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Hendro mengklarifikasi berita yang tersebar di media massa terkait mangkirnya isteri pimpinan Abu Tours dari  panggilan penyidik Ditreskriksus Polda Sulsel dan dikabarkan kabur ke luar negeri. “Berita itu dipastikan tidak benar,” tegas Hendro mengklarisifikasi pemberitaan di media massa.

“Klien kami selalu kooperatif dan tidak pernah mangkir dari panggilan kepolisian daerah manapun, termasuk panggilan dari Ditreskrimsus Polda Sulsel,” imbuhnya.

Kuasa hukum menjamin bahwa Ria tidak akan kabur sebagai saksi dalam kasus pencucian uang dan penggelapan dana jamaah umrah PT Abu Tours dengan tersangka suaminya sendiri, Hamzah Mamba.

Sesuai surat panggilan pada hari Rabu, tanggal 18 April 2018 No. S.Pgl/331/IV/2018/Ditreskrimsus Polda Sulsel terhadap Nursyariah Mansyur baru dilakukan panggilan resmi oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Sulsel sebagai saksi.

Hamzah Mamba (36) menjadi tersangka karena gagal memberangkatkan sekitar 86 ribu jemaah dengan total kerugian sekitar Rp1,8 triliun. (Nurhuda/Editor: Syarif)

e-max.it: your social media marketing partner
Published in HUKUM

Paris,visioneernews-Sekretaris Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Iptek dan Budaya Maritim, Elvi Wijayanti mengatakan bahwa Geopark Ciletuh Pelabuhan Ratu dan Geopark Rinjani telah resmi mendapat peringkat UNESCO Global Geopark (UGG).

Hal itu disampaikan Elvi Wijayanti mewakili Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman sekaligus sebagai bagian delegasi Indonesia dalam Sidang Executive Board Unesco ke-204, Selasa (17/4/2018).

Selain Geopark Ciletuh Pelabuhan Ratu dan Geopark Rinjani, Unesco juga mengesahkan 12 geopark dari 11 negara sebagai UGG.

"Syukur alhamdulillah karena keberhasilan ini tentunya akan semakin meningkatkan pamor wisata alam kita di mata dunia," kata Elvi Wijayanti seperti dikutip Biro Informasi dan Hukum Kemenko Bidang Kemaritiman.

Saat ini, kata Elvi Wijayanti, berarti Indonesia memiliki empat UGG yaitu Geopark Batur di Bali, Gunung Sewu di Jawa Tengah, Rinjani di Lombok NTB, dan Ciletuh Pelabuhan Ratu di Jawa Barat.

Predikat ini tentunya membawa geopark-geopark Indonesia layak menjadi destinasi wisata dunia.

General Manager Badan Pengelola Geopark Ciletuh Pelabuhan Ratu, Dana Budiman mengatakan, potensi geopark sangat besar. "Keiindahan alamnya lengkap. Lanskap, gunung, air terjun, sawah, ladang, berujung di muara sungai ke laut, harus cepat dikembangkan agar bisa menghidupkan ekonomi masyarakat juga," kata Dana Budiman.

Geopark Ciletuh Pelabuhan Ratu merupakan geopark yang tercepat prosesnya mendapatkan UGG di Indonesia. Proses penetapannya hany beranjak sekitar tiga tahun setelah geopark nasional.

Geopark Ciletuh adalah kawasan yang terdiri atas gunung dan pantai disertai komposisi batuan purba. Batuan itu muncul ke permukaan karena terendapkan dalam palung laut hasil penunjaman lempeng benua pada Zaman Kapur, 50-65 juta tahun silam. Sementara perjalanan geopark Rinjani untuk mendapatkan UGG ditempuh melalui perjalanan lebih panjang.

Geopark Ciletuh Pelabuhan Ratu dikelilingi hamparan alluvial dengan batuan unik dan pemandangan yang indah. Selain itu, pantainya yang keren mempunyai ombak yang disukai para surfer. Pantai Cimaja yang berada di kawasan geopark sering terpilih sebagai lokasi lomba surfing berskala internasional.

Gunung Rinjani

Sementara itu, Gunung Rinjani (3.726 meter) merupakan gunung vulkanik tertinggi kedua di Indonesia setelah Gunung Kerinci (3.800 meter), dan merupakan salah satu dari tiga gunung api aktif di Nusa Tenggara Barat. Gunung Rinjani terletak di kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR) Pulau Lombok, NTB. Jadi Geopark Rinjani juga memiliki potensi wisata yang tidak kalah indahnya.

Geopark Rinjani terdiri dari kawasan pantai, laut, Gunung Rinjani, hutan, dan dikelola beberapa organisasi dan lembaga.

Keanekaragaman hayati yang meliputi berbagai tipe vegetasi hutan antara lain vegetasi hutan savana, hutan hujan dataran rendah, dan hutan hujan pegunungan.

Warisan budaya yang terdapat di kawasan Geopark Rinjani mencakup budaya masa kini yang dilakukan pada masa modern dan masa lalu yang dilakukan pada masa pra-sejarah. (Syarif)

 

 

 

e-max.it: your social media marketing partner
Published in Expo Wisata

K2 Tags

K2 Calendar

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Sering Dibaca

Google Ads

Galeri Video

PILKADA

101 Daerah yang Gelar
Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak ...
Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Green red Oranges blue crimson

Body

Background Color
Text Color

Header

Background Color
Background Image

Spotlight4

Background Color

Footer

Select menu
Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Direction