Items filtered by date: Wednesday, 04 April 2018

Jakarta,visioneernews-Ketika memilih smartphone, banyak pengguna yang akan mempertimbangkan estetika desain serta kenyamanannya untuk digunakan sehari-hari. Riset yang dilakukan oleh AppOptix terhadap 4000 pengguna smartphone menunjukkan bahwa tren layar smartphone besar semakin mendorong pengguna untuk menghabiskan lebih banyak waktu pada smartphone.

Meningkatnya waktu yang dihabiskan pengguna tentu saja menjadi perhatian para brand smartphone, termasuk vivo, untuk menghadirkan smartphone yang tampil atraktif dengan layar bezel-less yang modern, memperhatikan sisi ergonomis, serta tampak atraktif. Salah satunya adalah vivo V9 yang baru saja meluncur pada akhir Maret lalu.

Desain vivo V9 menampilkan sisi artistik dengan finishing yang memantulkan cahaya secara vertical sehingga menghasilkan efek glossy. Desain tipis dengan bezel samping hanya 1.75mm didukung lengkungan 3D pada penutup belakang semakin menambah kenyamanan ketika digenggam. Selain itu, balutan garis emas pada bingkai Dual Rear Camera-AI Bokeh yang tersusun vertikal bersama flash menambah kesan futuristik pada desain smartphone flagship vivo ini.

Selain itu, dengan berat hanya 150gr, menggenggam v9 sehari-hari untuk keperluan streaming, chatting, atau bersosial media tak akan merepotkan. Padukan dengan fitur AI Selfie 24MP serta Dual Rear Camera-AI Bokeh untuk mengabadikan setiap momen dengan jernih, detail, dan tetap natural. Bagi pengguna yang senang menjelajahi berbagai aplikasi, dukungan 4GB RAM dan 64GB ROM dengan slot MicroSD yang bisa ditingkatkan hingga 256GB membuat performa V9 bisa diandalkan.

Tersedia dalam dua pilihan warna Gold dan Black, vivo V9 siap menjadi fashionale lifestyle companion yang tepat. Segera lakukan pre-order di e-commerce favorit atau tunggu kehadiran V9 di gerai vivo terdekat. (Red)

e-max.it: your social media marketing partner
Published in Gadget

Den Haag,visioneernews-Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Belanda dan Jerman akan menjadi tuan rumah pagelaran budaya Islam Nusantara.

Rencananya, rombongan group musik religi Ki Ageng Ganjur akan didatangkan untuk menjadi duta budaya Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mulai 26 Maret hingga 5 April 2018. Acara akan digelar di tiga tempat, yaitu Amsterdam, Den Haag, dan Hamburg Jerman.

Ketua Lesbumi PCINU Belanda, Aminudin Siregar menjelaskan bahwa Ki Agung Ganjur memang memiliki daya magnet yang kuat untuk kalangan native Eropa. Di samping mengkombinasikan arangemen musik religi pimpinan Zastro Ngatawi ini membawa pesan damai, humanis, dan nilai-nilai toleransi. Ini sangat sesuai dengan selera masyarakat Eropa yang cenderung berbudaya tinggi.

Sementara itu, Ketua Tafidhiyah PCINU Belanda, Ibnu Fikri dalam siaran pers di Kampus Universiiteit van Amsterdam (UVA) menyatakan bahwa gelar budaya ini memang menjadi kelanjutan dari Konferensi Internasional tentang Islam Nusantara yang diselenggarakan di Vrije Universiteit (VU) Amsterdam, 2017 lalu. Dia menambahkan bahwa PCINU Belanda memiliki agenda besar untuk mempromosikan Islam Nusantara di tengah-tengah publik Eropa.

Group musik religi Ki Ageng Ganjur memiliki daya magnet yang kuat untuk kalangan native Eropa. 

Kandidat Doktor Sosial dan Antropologi Budaya di Vrije Universiteit (VU) Amsterdam ini juga menjelaskan bahwa PCINU Belanda telah melakukan koordinasi dengan beberapa pihak. Antara lain Kampus Unibersiteit van Amsterdam sebagai tempat roadshow pertama, KBRI Den Haag sebagai jalur struktural diplomasi antarnegara, serta organisasi lokal Persatuan Pemuda Muslim Eropa (PPME), dan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Belanda.

Terpisah, Rois Syuriah PCINU Belanda, KH. Nur Hasyim berharap agar penyelenggaraan kegiatan ini dapat mempertemukan konsep dakwah melalui seni yang akhir-akhir ini banyak ditentang oleh ulama garis keras.

"Kita berharap Ki Ageng Ganjur mampu menunjukkan budaya Islam Indonesia yang berbeda dengan budaya Islam yang dominan di media Eropa," kata Nur Hasyim (Maya/Belanda)

e-max.it: your social media marketing partner
Published in BUDAYA

K2 Tags

K2 Calendar

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Sering Dibaca

Google Ads

Galeri Video

PILKADA

101 Daerah yang Gelar
Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak ...
Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Green red Oranges blue crimson

Body

Background Color
Text Color

Header

Background Color
Background Image

Spotlight4

Background Color

Footer

Select menu
Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Direction