Ikut Jalan Sehat Prabowo Mengaku Tidak Bisa Pidato

Jakarta,visioneernews-Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto menghadiri kegiatan jalan sehat ribuan relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi. Nampak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Siti Hediati Hariyadi,  Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, dan Panglima Relawan Roemah Djoeang Pius Lustrilanang hadir dalam kegiatan tersebut.

Acara dimulai  pukul 06.30 WIB dari Irti Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, menuju Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan tersebut, Prabowo Subianto tampak menggunakan pakaian senada dengan peserta, yaitu kaos putih bertuliskan ‘Roemah Djoeang Prabowo-Sandi’.

Beberapa peserta juga tampak membawa bendera berwarna putih bertuliskan ‘Roemah Djoeang Prabowo Sandi’. Sebelum memulai perjalanan, capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu menyapa para peserta.

“Asalamualaikum, selamat pagi, bangun jam berapa tadi pagi?” sapa Prabowo kepada ribuan relawan di Irti Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/2019).

Prabowo juga mengatakan dirinya tidak bisa berpidato dan meminta dukungan. Menurutnya, hal ini dikarenakan adanya peraturan yang membuatnya tak dapat berkampanye.

“Saya nggak bisa pidato karena ada peraturan, nggak  apa-apa ya. Saya juga nggak boleh minta dukungan kalian, tapi saya berharap boleh kan,” ujar Prabowo.

Beberapa pendukung juga tampak menyiapkan dan meneriakan yel-yel yang  dipimpin oleh pembawa acara dari atas panggung.

“Siapa kita? Relawan, relawan mana? Roemah joeang, Anies Sandi? sudah menang, Jakarta? sudah direbut, Indonesia? rebut kembali,” ujar peserta.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu juga membuka kegiatan dengan membunyikan sirine sebagai tanda kegiatan jalan sehat dimulai.

“Bismillaahirrahmaanirrahim dengan ini jalan sehat kita mulai, ayo kita jalan,” seru Prabowo kepada ribuan relawan Roemah Djoeang.

Acara jalan sehat relawan Roemah Djoeang dimeriahkan oleh pasukan marching band Cakra Garuda Yaksa yang mengiringi ribuan relawan tersebut berjalan dari Irti Monas menuju Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. (Rif)

 

Related posts

Jangan Sampai Rakyat Takut Naik Kapal

visioneernews

Presiden Resmikan Jalan Tol Gempol-Pasuruan

visioneernews

Debat Soal Ekonomi Diharapkan Warnai Kampanye Pilpres

visioneernews

Ketika Pembangunan KPH Terkendala Investasi

visioneernews

Panglima TNI Tekankan Peningkatan Kesiapan Antisipasi Accident

visioneernews

Presiden Pastikan THR Daerah Dibayar Tepat Waktu

visioneernews

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy