Industri

Published in Industri

Quality Group dan Perkembangan Bisnisnya

Apr 03, 2018 Hit: 80 Written by  Gaus Kaisuku
Thio Edward selaku CEO dari Quality Group (tengah) sedang menjelaskan perkembangan eksistensi perusahaan yang dipimpimnya.
Thio Edward selaku CEO dari Quality Group (tengah) sedang menjelaskan perkembangan eksistensi perusahaan yang dipimpimnya. Foto Gaska

Jakarta,visioneernews-Untuk tetap eksis di tengah persaingan yang begitu ketat, diperlukan terobosan yang visioner.

Untuk itu visi dari Quality Technicm menjadi Rental AC, genset, sound system terbesar dan terbaik di Indonesia, yang mampu melayani berbagai permintaan dan kebutuhan konsumen di berbagai pelosok Tanah Air.

Missi  dari Quality Technic adalah menghadirkan rangkaian produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pendingin ruangan berkapasitas besar sebagai spesiaiisasi khusus Quality Technic bagi kebutuhan konsumen.

Berawal dari perusahaan keiuarga, Thio Edward selaku CEO dari Quality Group memulai usahanya pada bidang penyewaaan alat untuk kebutuhan event-event seperti standing Ac, generator system, genset dan Iain Iain, dengan berbekal kapasitas sedang merintis Quality Technic sejak tahun 1997. Kini, usahanya berjalan sukses dan berkembang sampai dengan sekarang dan telah membuka cabang yang berada di wilayah Kariangau, Baiikpapan,  Kaiimantan Timur, dan akan membuka cabang di Keialin, Sorong, Papua tahun 2018 ini.

Pada tahun 2006 Quality Group melebarkan sayapnya dengan membuka Quality Power dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat pada sektor industri, dengan menyediakan beberapa perangkat generator system, genset dengan segaia jenis kapasitas, untuk mendukung kebutuhan industri corporate maupun personal.

Quality Group juga kembali membuka usaha barunya pada tahun 2007 dengan nama Polar Electric pada bidang yang sama dengan tujuan melebarkan perusahaannya agar tetap menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

Pada tahun 2016 Quality Group kembali membuka usaha baru yaitu Electro Pro pada bidang penyewaaan alat untuk kebutuhan event event besar yang membutuhkan alat untuk audio maupun visual seperti sound system, LED screen, lighting, dan lain lain.  Dan Pada tahun 2017, kembali Quality Group kembali  membuka usaha barunya dengan nama Quality Mining & Resources, perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor tambang, serta trading batu bara dan juga ekspor batu bara ke berbagai mancanegara.

Perusahaan yang tergabung dalam Quality Group telah berhasil bekerja sama dengan perusahaan perusahaan besar seperti, Petrosea, Buma, Encona, Geotekindo, JGC, Thiess, Wasamitra Engineering. Juga event event besar seperti,   Mock Up Asian Games 2018, Festival Musik Java  Jazz, pameran Automotif GAIKINDO, Pekan Raya Jakarta, dan Iain lain.

Quality Group juga turut mendukung dalam mensukseskan acara terbesar tahun ini yaitu Asian Games 2018 yang akan di selenggarakan di Jakarta dan Palembang.  Quality Group terus berusaha memberikan pelayanan serta kualitas produk terbaik bagi kebutuhan masyarakat maupun corporate agar tetap menjadi pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhannya dari segaia bidang industri maupun personal. (Gaska)

e-max.it: your social media marketing partner
Last modified on Tuesday, 03 April 2018 13:43
Read 80 times
Rate this item
(0 votes)

K2 Tags

K2 Calendar

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Sering Dibaca

Google Ads

Galeri Video

PILKADA

101 Daerah yang Gelar
Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak ...
Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Green red Oranges blue crimson

Body

Background Color
Text Color

Header

Background Color
Background Image

Spotlight4

Background Color

Footer

Select menu
Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Direction