Musik

Published in Musik

Single Album "Kembali" Ramaikan Industri Musik Tanah Air

Feb 28, 2017 Hit: 49989 Written by  Putri
Chikita Rosemarie melantukankan lagu "Kembali"
Chikita Rosemarie melantukankan lagu "Kembali" Foto Putri

Jakarta,visioneernews-Semifinalis Abang None Jakarta Selatan tahun 2012, Chikita Rosemarie, membuat gebrakan baru dengan meluncurkan single album musik pedana berjudul “Kembali”.

 

Lagu “Kembali” yang bertemakan cinta, dikemas secara berbeda walaupun liriknya sedikit depresif berpadu melankolis, namun musiknya terdengar ceria.

Wanita berparas cantik, yang biasa dipanggil Chiki ini menuturkan, ia juga merilis video klip di lagu perdananya. Video klip “Kembali” berkonsep simple yang disatukan dengan view (pemandangan) di Bali.

Penggemar Bobby Caldwell ini mengemas lagunya bergenre pop jazz secara cantik dengan alunan musik yang riang serta optimis, sehingga lagunya easy listening, karena dapat dengan mudah dipahami dan enak untuk didengar.

Didikan dari Elfa Secoria yang sudah bernyanyi sejak kecil dan sangat mencintai musik ini, membawa pesan “empowerment” (pemberdayaan) dalam lagunya.

Menurutnya, lagu “Kembali” menceritakan seorang insan yang sedang dilanda frustasi karena ditinggal pergi pujaan hatinya. Namun pada akhirnya orang tersebut dapat menerima kenyataan, lalu bersikap tegar, dan mampu berdiri kembali.

Saat disinggung bagian mana lirik yang mengandung pesan “empowerment”, Chiki menjabarkan, “Di lirik yang kalimatnya ‘oh cinta lihatlah duniaku yang ku bangun tanpamu’. Pada kalimat di lirik itu ada pengenalan jati diri dan semangat untuk bisa move dari kesedihan.”

Kendati mengaku sebagai pendatang baru di blantika musik Indonesia, Chiki berharap lagu yang terwujud dari tangan dinginnya bersama Junior Sumantri, dapat didengar semua orang, baik muda maupun tua, karena lirik dan musiknya yang sederhana.

“Percuma lagu sebagus apapun jika tidak bisa didengar. Kalau dalam lagu sebuah pesan tidak tersampaikan, maka tidak akan sampai isi dari lagunya,” ujarnya di sela-sela launching album single album musik perdananya di Casadina Kithchen & Bakery, Epicentrum Boulevard, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2). Putri

Last modified on Tuesday, 28 February 2017 11:39
Read 49989 times
Rate this item
(1 Vote)

K2 Tags

K2 Calendar

« October 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Sering Dibaca

Galeri Video

PILKADA

101 Daerah yang Gelar
Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak ...
Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Green red Oranges blue crimson

Body

Background Color
Text Color

Header

Background Color
Background Image

Spotlight4

Background Color

Footer

Select menu
Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Direction