FOKUS

Published in FOKUS

EL JOHN Pageants Siapkan Putri Didiknya Menuju Panggung Dunia

Jun 26, 2013 Hit: 342767 Written by 
Johnnie Sugiarto bersama keempat putri didiknya
Johnnie Sugiarto bersama keempat putri didiknya

EL JOHN Pageants menggelar event penyambutan tiga putri didikannya yang telah berlaga di kontes kecantikan bertaraf internasional, sekaligus mempresentasekan kesiapan keempat putrinya yang akan berlaga ke tingkat dunia, November 2016 ini.

EL JOHN Pageants selama ini dikenal sebagai sebuah Yayasan non-profit yang memiliki banyak lisensi ajang kecantikan bertaraf dunia. Totalnya ada 12 lisensi ajang kecantikan atau pageants internasional yang dimiliki dan turut aktif dalam mengirimkan delegasi Indonesia ke semua ajang tersebut.

Pada penghujung tahun 2016 ini, Yayasan EL JOHN Pageants sedang sibuk-sibuknya mengirimkan putri-putri terbaiknya berkompetisi di ajang pageants internasional mewakili Indonesia.

Beberapa lisensi yang dimiliki memang punya gengsi tinggi di dunia kontes kecantikan atau pageants, sebut saja Miss Earth, Miss Tourism International, Miss Global Beauty Queen, Miss Intercontinental, dan ajang kecantikan bertaraf internasional lainnya.

CEO dan Founder EL JOHN Pageants saat memberikan keterangan kepada mediaCEO dan Founder EL JOHN Pageants saat memberikan keterangan kepada media

“Saat ini kami memiliki 12 lisensi kontes kecantikan bertaraf internasional sebagai country director. Angka (12) ini terbanyak di Indonesia, bahkan di dunia menurut lembaga rekor yang berpusat di Inggris. Hal ini tidak terlepas dengan keinginan kami agar nama Indonesia sering digaungkan di kontes-kontes dunia tersebut,” terang Johnnie Sugiarto, CEO dan Founder EL JOHN Pageants di lobby Inul Vizta Karaoke, Central Park, Jakarta (4/11).

Johnnie bersyukur di setiap ajang yang diikuti tersebut tidak jarang putri-putri didiknya yang membawa nama Indonesia meraih penghargaan di berbagai kategori. EL JOHN Pageants, kata Johnnie, mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung keberangkatan putri-putri untuk berlaga dalam kontes kecantikan tersebut. Misalnya dukungan dari perancang busana yang memberikan kesempatan karyanya untuk dikenakan para putrinya saat bertanding.

“Pada kesempatan ini pula, saya mewakili EL JOHN Pageants memberikan penghargaan sebagai apresiasi terhadap dukungan yang telah dilakukan para designer,” seru Johnnie.

Johnnie Sugiarto memberikan penghargaan kepada designerJohnnie Sugiarto memberikan penghargaan kepada designer

Beberapa putri yang sudah kembali dari ajang internasional antara lain, Dani Wulandari yang mewakili Indonesia di ajang Miss Intercontinental 2016 di Srilanka, Aura Febryannisa dari ajang Miss Global Beauty Queen 2016 di Korea Selatan, dan Luisa Andrea dari ajang Miss Earth 2016 di Filipina.

Sementara keempat putri didiknya yang siap diberangkatkan ke ajang pageant internasional yaitu, Valerie Krasnadewi yang akan mewakili Indonesia ke ajang Miss Tourism Metropolitan International 2016 di Kamboja, Annisa Meidina ke ajang Miss Asia Pasific 2016 di Filipina, Cordella Fidelia ke ajang World Miss University 2016 di China dan Korea Selatan, serta Putri Amelia ke ajang Miss Tourism Queen of The Year 2016 di China.

Keempat putri tersebut memperagakan masing-masing busana karya para designer, sesuai tema busana yang akan akan dikonteskan. (Syarif)

Last modified on Tuesday, 06 December 2016 07:09
Read 342767 times
Rate this item
(0 votes)
Redon

Quisque interdum hendrerit molestie. Vestibulum adipiscing, tellus sit amet accumsan lobortis ,Quisque interdum hendrerit molestie.

Website: in5design.com

K2 Tags

K2 Calendar

« October 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Sering Dibaca

Galeri Video

PILKADA

101 Daerah yang Gelar
Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak ...
Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Green red Oranges blue crimson

Body

Background Color
Text Color

Header

Background Color
Background Image

Spotlight4

Background Color

Footer

Select menu
Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Direction