Showbiz

Zoya Meet Lovers di MUFFEST 2018

Apr 23, 2018
Hit: 36
Written by
Peresmian secara simbolik spokesperson Zoya

Jakarta,visioneernews-Selain memberikan kemudahan untuk pecintanya mendapatkan produk terbaru, Zoya juga hadir dengan campaign terbarunya, “Zoya Meet Lovers” di JCC, Sabtu (21/4/2018)

“Zoya Meet Lover” adalah wadah bagi influencer-influencer di socmed untuk saling berbagi dan menyalurkan passion mereka di muslim fashion, hijab, fotografi, dan lainnya dengan topik yang berbeda-beda di setiap eventnya. Di MUFFEST 2018 hadir para spokesperson terpilih dari Aceh, Samarinda, dan Serang.

Social media sekarang ini sudah menjadi trend dan masih menjadi fenomena. Terbukti dengan banyak influencer-influencer di social media. Melihat hal itu, Zoya mencoba meng-grab para influencer kekinian dengan menyediakan wadah untuk mereka berkumpul dan saling sharing mengenai hal-hal dan kegiatan positif. Dengan hadirnya Zoya Meet Lovers ini, Zoya ini selalu dekat dan hadir sebagai sahabat muslimah di seluruh Indonesia.

Melalui event “Meet Lovers” pula, bekerja sama dengan Singapore Tourism Board sebagai sponsor utama. Zoya mencari face of Zoya atau spokesperson yang bisa mempresentasikan Zoya sebagai brand hijab dan busana muslim.

para spokesperson di acara Zoya

Sebagai spokesperson, Face of Zoya terpilih tentunya memiliki passion atau bakat berbeda yang bisa dibagikan kepada khalayak ramai. Ini yang menjadikan mereka terpilih untuk nantinya akan bergabung di event-event Zoya untuk berbagai  dan mewakili brand Zoya.

Sebagai Face of Zoya mereka juga berkewajiban mempromokan atau melakukan activitas yang berhubungan dengan Zoya. Seperti dalam waktu dekat ini mereka akan berangkat ke Singapura untuk membuat video dan photo campaign Halal Living bersama Singapore Tourism Board.

Selain itu masih banyak activitas lainnya seperti mengisi event Zoya Meet Lovers di kota-kota lainnya di Indonesia sebagai speaker. Harapan ke depan, akan semakin banyak Face of Zoya lainnya dari setiap daerah selain Aceh, Samarinda, Serang, yang bisa mewakili Zoya sebagai spokesperson. (Echo Mercurio)

e-max.it: your social media marketing partner
Read 36 times
Wardah fashion show

Jakarta,visioneernews-Sebagai brand kosmetik Indonesia ternama, Wardah selalu mendukung perkembangan dunia fashion Indonesia.

Di bawah program Wardah Fashion Jornaey, untuk ketiga kalinya Wardah kembali berpartisipasi pada perhelatan pecan mode muslim terbesar di Indonesia, Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2018 di JCC, Sabtu (21/4/2018).

Mengangkat tema yang sesuai dengan trend make up terbaru, Wardah tahun ini yaitu “Wardah Sinar & Pijar”. Wardah berkolaborasi dengan empat desainer dan brand mode Indonesia yaitu Barli Asmara, Pret-a-Porter, KAMI, DINIIRA, dan Khanaan. Merupakan panggung koloborasi antara industri kosmetik dan mode yang mempersembahkan tren terkini untuk komunitas muslim Indonesia. Mereka memperkenalkan tren mode Muslim yang siap menjadi trendsetter bagi  pecinta mode Muslim.

Para designer wardah di acara MUFFET 2018

“Indonesia memiliki potensi Muslim fashion yang tinggi, hal ini didukung dengan hadirnya beragam komunitas hijabers yang mewakili berbagai karakter perempuan Muslim Indonesia. Melalui program Wardah Fashion Journey, kontribusi kami MUFFEST 2018 juga merupakan langkah Wardah dalam mewujudkan misi menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion Muslim dunia dan sekaligus memperkuat posisi Wardah sebagai produk kosmetik hala pertama di dunia,” kata Shabrina Salsabila, Brand Executive Wardah menyampaikan sambutannya.

Selain pagelaran fashion, Wardah juga menggelar Make-up &  Hijab Do Competition, yaitu kompetisi kreasi membuat tampilan “Wardah Sinar & Pijar 2018” secara original, kreatif, dan sesuai dengan filosofi tren make up Wardah. (Echo Mercurio)

e-max.it: your social media marketing partner
Read 32 times
Plaza Indonesia Fashion Week 2018

Jakarta,visioneernews-Kain menjadi tema utama pada agenda tahunan Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) 2018. Perhelatan mode ini merupakan komitmen Plaza Indonesia untuk mendukung perkembangan industri mode dan memajukan sektor retail di Tanah Air.

e-max.it: your social media marketing partner
Read 93 times

PIFW 2018 Hadirkan 23 Brands dan Designer

Mar 19, 2018
Hit: 103
Written by
Plaza Indonesia Fashion Week Spring/Summer 2018

Jakarta,visioneernews-Sebagai wujud komitmen dan konsistensi Plaza Indonesia dalam mendukung perkembangan industri mode dan memajukan sektor retail fashion, Plaza Indonesia kembali mengadakan Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) Spring / Summer 2018

PIFW 2018 yang telah memasuki tahun ke-11 dan akan berlangsung selama 5 hari dimulai pada tanggal 19-23 Maret 2018 menghadirkan 23 brands dan designers bertempat di The Warehouse, Level 5, dan juga akan mempersembahkan special curated show dengan tema KAIN. (Hasbih)

e-max.it: your social media marketing partner
Read 103 times
  •  Start 
  •  1 
  •  End 

K2 Tags

K2 Calendar

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Sering Dibaca

Google Ads

Galeri Video

PILKADA

101 Daerah yang Gelar
Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak ...
Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Green red Oranges blue crimson

Body

Background Color
Text Color

Header

Background Color
Background Image

Spotlight4

Background Color

Footer

Select menu
Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Direction