Sule Digugat Cerai Istri karena Lebih Memilih Moge?

Jakarta,visioneernews-Lina sepertinya sudah tidak tahan terhadap sikap suaminya, Entis Sutisna atau Sule yang lebih memilih menyayangi kendaraan motor gede (moge).

Komedian multi talenta harus menerima kenyataan pahit karena digugat cerai Lina, istrinya yang telah dinikahinya selama 20 tahun.

Kuasa hukum Lina, Abdurrahman T. Pratomo, mengungkapkan penyebab dari perpisahan tersebut. Menurut Abdurrahman, belakangan ini Sule jarang melibatkan istrinya dalam setiap keputusan yang dibuatnya. Puncaknya, Lina kecewa Sule memutuskan sendiri untuk membeli kendaraan mewah moge beberapa waktu lalu.

“Inti dari pengajuan cerai itu mungkin adalah akumulasi kekesalan ya, karena kejadian itu bukan sekarang-sekarang ini, tapi udah beberapa tahun lalu juga sempat diajukan sering terjadi ketidakcocokan kemudian damai lagi,” beber Abdurahman seperti dikutip detik.com, Kamis (10/5/2018).

“Misanya dalam mengambil keputusan (beli moge) tidak melibatkan istri dalam pengambilan keputusan hal apapun tidak pernah dimintai pendapat,” sambungnya.

Kendati telah berulang terjadi, kuasa hukum Lina mengatakan bahwa pada persoalan sebelumnya, Sule memang pernah meminta maaf kepada istrinya.

Sule, kata Abdurrahman janji akan mengubah tabiat dan perilakunya. “Istrinya, Lina memaafkan, ngumpul lagi bareng terus aja berulang lagi seperti itu,” imbuhnya.

Sebelumnya, Lina melayangkan surat gugatan cerai terhadap Sule pada 26 April 2018. Gugatan cerai tersebut terdaftar dalam Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, dengan nomor 366-0/Pdt.G/2018/PA.Cmi. (Echo Mercurio)

Related posts

Petugas Imigrasi Amankan 17 WNA Afrika di Apartemen Kalibata City

visioneernews

Sadis! KKSB Tembak 3 Orang Dewasa dan Bacok Bocah 6 Tahun di Nduga

visioneernews

Kuasa Hukum Habib Bahar Ungkap Kejanggalan Penanganan Perkara Kliennya

visioneernews

Kuasa Hukum Geo Dipa Anggap Bumigas Hambat Pembangunan Pembangkit Tenaga Listrik 35.000 MW

visioneernews

Diduga Melakukan Perusakan Rumah, Seorang Warga Korsel Dipolisikan Tetangganya

visioneernews

Hotel Papandayan Milik Surya Paloh Digugat Mantan Buruhnya Rp 6,1 Miliar

visioneernews

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy