Home » Ajib Hamdani Bicara Penguatan Kedaulatan Ekonomi Indonesia
INFO MAJALAH VISIONEER

Ajib Hamdani Bicara Penguatan Kedaulatan Ekonomi Indonesia

AJIB HAMDANI mengawali karier sebagai birokrat di Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Di tengah perjalanan, ia malah meninggalkan kariernya sebagai PNS, lalu memutar haluan sebagai pengusaha.

Meretas usaha di sektor manufacturing di bawah PT Alkostar Casting, lambat laun bisnisnya kian berkembang. Kini portofolio bisnis Ajib Hamdani merambah sektor UMKM hingga korporasi.

Selain sebagai entrepreneur, Ajib Hamdani juga aktif dalam keorganisasian. Salah satu jabatan yang diembannya adalah sebagai Ketua HIPMI Tax Center.

Kabarnya pria yang akrab dengan kaum milenial ini digadang-gadang mendapat dukungan dan respons positif dalam bursa pencalonan ketua umum HIPMI yang akan dihelat di tahun 2019 ini.

Bagaimana Ajib Hamdani menanggapi kabar pencalonannya tersebut? Visi, misi, serta program apa saja yang akan diwujudkan Ajib Hamdani terhadap organisasi HIPMI yang nantinya ikut memberikan kontribusi kepada pelaku usaha hingga masyarakat di Indonesia?

Simak wawancara khusus Gaus Kaisuku dengan Ajib Hamdani tentang kedaulatan ekonomi Indonesia hingga kabar dukungan terhadap dirinya sebagai ketum HIPMI di Rubrik Cover Story Majalah Visioneer Edisi 49/Tahun VI/25 Juli-24 Agustus 2019.

Leave a Comment