Home ยป CEO Oval Advertising Kembali Berangkatkan Karyawan dan Wartawan Umroh
BISNIS

CEO Oval Advertising Kembali Berangkatkan Karyawan dan Wartawan Umroh

Jakarta,visioneernews-Chief Executive Officer (CEO) PT Oval Advertising, Agus Salim, berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah. Ia memberangkatkan karyawan, eks keluarga karyawan PT Oval Advertising, serta wartawan menunaikan ibadah umroh ke Mekkah.

Sofyan, salah satu wartawan media online, tersenyum bahagia lantaran namanya keluar sebagai pemenang berangkat ke Mekkah untuk menunaikan ibadah umroh melalui proses pengundian. Ia mengucapkan terima kasih kepada Agus Salim selaku CEO PT Oval Advertising, yang telah mewujudkan impiannya beribadah ke Tanah Suci Mekkah.

“Alhamdulillah, puji syukur atas berkat Tuhan, PT Oval Advertising kembali memberangkatkan karyawan serta wartawan melaksanakan ibadah umroh, seperti tahun 2018 dan 2017,” kata Agus Salim di sela-sela buka puasa bersama dengan karyawan dan wartawan di sebuah hotel berbintang di bilangan Hayam Wuruk,  Jakarta Barat, Kamis (16/5/2019).

Yang menarik, sebelum pengundian dimulai, Agus Salim sempat memperhatikan wajah para wartawan yang hadir malam itu. Ia lantas menunjuk tiga wartawan yang diprediksi akan masuk nominasi memenangkan undian pergi umroh. Salah satu dari ketiga orang yang diprediksi Agus Salim adalah Sofyan.

Ternyata benar. Setelah dilakukan pengundian, nama Sofyan yang muncul sebagai pemenang peserta ibadah umroh. Sofyan akan diberangkatkan umroh bersama empat karyawan dan tiga orang keluarga eks karyawan PT Oval Advertising, pada Desember 2019. Agus Salim berharap program umroh ini terus bisa dilanjutkan setiap tahunnya.

Tahun 2018, salah seorang wartawan online, Didit Wahyu Pradipta  memenangkan undian umroh dari PT Oval Advertising. Agus Salim menambahkan, ada seorang karyawan menderita sakit, dan meninggal dunia, sehingga ia berkeputusan untuk memberangkatkan ibadah umroh bagi istri dan dua anaknya.

Agus Salim percaya dan meyakini, dengan memberangkatkan ibadah umroh wartawan dan karyawan, bisnis perusahaannya mendapatkan keberkahan, keuntungan, dan terus bisa berjalan. Sehingga ia bisa berbagi kepada karyawan dan wartawan sebagai sahabat perusahaan.

Sebagai pelaku bisnis media luar ruang, seperti billboard, Agus Salim menilai usaha ini masih prospektif, meski media digital mulai mengambil tempat di hati masyarakat.

Selain berlokasi atau tempat-tempat strategis di Jadebotabek, billboard Oval Advertising bisa ditemukan di sejumlah kota di Indonesia.(Syarif)

Berita Lainnya

MoU PIR dan HHP Ciptakan Aliansi Strategis di Indonesia

visioneernews

Gino Sugianto: Saya Bangga juga Terharu Presiden Jokowi dan Prabowo Menikmati Kelapa Siamindococo

visioneernews

Jika Tidak Ada Langkah Ini, Rosan: Ekonomi Indonesia Gagal Capai Nomor 6 di Dunia

visioneernews

Pemenang Pilkada Serentak 2018 Jangan Lupakan UMKM

visioneernews

Jokowi Pertanyakan Pertamina Sejak 1970 hanya Eksplorasi Migas Kecil-kecil

visioneernews

CEO Oval Advertising Berangkatkan Umroh Karyawan dan Wartawan Setiap Tahun

visioneernews