Home » Gudang Senjata Brimob Serondol Terbakar dan Terdengar Ledakan
PERISTIWA

Gudang Senjata Brimob Serondol Terbakar dan Terdengar Ledakan

Semarang,visioneernews–Gudang senjata di Markas Brimob Serondol, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah, terbakar dan mengeluarkan bunyi ledakan. Kejadian itu sekira pukul 07.35 WIB, Sabtu (14/9/19), pagi.

Peristiwa ini mengejutkan warga karena terdengar pula dentuman bunyi ledakan keras hingga beberapa kali disertai semburan percikan api dari gudang senjata Brimob Serondol.

“Kami sempat kaget, sebelum ledakan itu, asap pekat terlihat dari Komplek Brimob. Saya berfikirnya itu kebakaran biasa, ternyata gudang senjata yang terbakar,” terang Ari Setiawan, warga Serondol, seperti dikutip Nusantarapos.

Dikatakannya, saat kepulan asap hitam itu terlihat tebal. Semua warga hendak membantu memadamkan api, ternyata suara dentuman keras itu terjadi hingga beberapa kali.

“Warga tadinya ingin membantu memadamkan api, saat akan mendekat, suara ledakan besar terdengar, akhirnya kami semua warga lari ketakutan,” ungkapnya.

Dari pantuan Nusantarapos di lokasi kejadian, ledakan gudang senjata ini terdengar hingga Ungaran. Sementara pihak Brimob belum bisa dimintai keterangan, penyebab kebakaran di gudang senjata.

Hingga berita ini di turunkan kebakaran dan dentuman kecil dari gudang senjata masih terdengar, warga di larang untuk mendekat lokasi kejadian. (VN/Sumber:Nusantarapos).