Home » Guncang Bekasi, Weird Genius Tampil di Aston Imperial Bekasi
MUSIK

Guncang Bekasi, Weird Genius Tampil di Aston Imperial Bekasi

Bekasi,visioneernews-Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center, hotel bintang 4 di bawah manajemen Archipelago International yang berlokasi di pusat kota Bekasi, berhasil mengundang Weird Genius untuk datang dan tampil sebagai bintang tamu untuk pertama kalinya di Kota Bekasi.

Weird Genius merupakan grup musik elektronik yang terdiri dari dua YouTuber Indonesia serta seorang DJ yang tengah digandrungi oleh banyak anak muda. Dua YouTuber itu ialah Eka Gustiwana dan Reza “Arap” Oktovian, serta seorang DJ yaitu Billy Taner. Ketiganya berhasil menghipnotis serta menghibur para tamu Sky Resto and Lounge yang berada di lantai 16 Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center, pada hari Sabtu,( 2/3/2019) di acara Saturdice Night Fever #2.

Tidak hanya Weird Genius, beberapa DJ pilihan yang eksis di Kota Bekasi pun ikut mengisi dan meramaikan acara. Dibuka oleh aksi enerjik dari DJ Bunny Future di jam 20:00 Wib, kemudian dilanjut oleh DJ Anya. Ia satu-satunya DJ perempuan di malam itu dengan permainan musik yang menghentak pada jam 21:00. Di jam 22:00, DJ Chink tak kalah menghibur dengan permainan musik bass house-nya. Sebelum sampai acara puncak, DJ Adam Zeins pun berhasil mengibur tamu yang datang dengan beberapa lagu K-pop yang dimainkan di jam 23:00 Wib, dengan kondisi tamu yang sudah semakin ramai.

Para tamu terdengar histeris ketika akhirnya melihat Weird Genius, bintang tamu pada malam hari itu datang dan berjalan naik ke arah panggung tepat pukul 00:00 Wib tengah malam. Sapaan dari personil Weird Genius kepada para tamu yang datang pun disambut meriah. Reza Arap menyampaikan, ketiganya sangat senang dapat menghibur di Sky Resto & Lounge, karena ini kali pertama mereka hadir dan tampil di Kota Bekasi.

Pengjunjung begitu antusias menayksikan penampilan para musisi

Dibuka dengan lagu-lagu yang sedang hits saat ini seperti lagu dari ‘Yellow Claw’, tamu yang datang pun akhirnya dibuat terhipnotis dan bernyanyi bersama ketika mereka membawakan beberapa lagu ciptaan mereka sendiri. Lagu ciptaan mereka yang pertama kali dibawakan adalah WKWK Land, lagu yang memiliki lirik yang eksentrik. Disambung dengan lagu hits mereka yang berjudul  ‘Lunatic’, seluruh tamu tampak antusias bernyanyi bersama. Lagu berjudul ‘Big Bang’ dan ‘Sweet Scar’ yang menghentak pun dibawakan dan berhasil menambah semangat para tamu pada malam itu. Hingga akhirnya di jam 01:00 Wib, mereka menutup acara dengan lagu terakhir yang berjudul ‘Dreams’.

Namun kemeriahan tidak hanya berhenti di jam 01:00 Wib saja meskipun Weird Genius sudah pamit undur diri. Acara diambil alih oleh Resident DJ dari Sky Resto and Lounge, yaitu DJ Adam yang berhasil membuat suasana kembali hangat dengan lagu-lagu hits dan lawas yang dimainkan hingga selesai acara di jam 03:00 Wib.

Sky Resto & Lounge milik Aston Imperial Bekasi memang merupakan tempat yang tepat untuk bersantai menghabiskan waktu bersama teman yang menawarkan pilihan minuman dan makanan berkualitas yang disiapkan oleh chef handal dan  berpengalaman untuk berbagai pilihan makanan tradisional Indonesia, Asian dan Western. Panorama yang dihadirkan oleh Sky Resto and Lounge yaitu langsung dapat melihat indahnya pemandangan kota Bekasi pada malam hari secara 360 derajat dengan hiburan live music setiap harinya. (Eko AP)

Berita Lainnya

Kerja Sama OONA TV Mobile-Billboard Indonesia Hadirkan Ragam Channel Musik Terpopuler Lokal dan Internasional

visioneernews

Bertemu Presiden Jokowi, Rapper Rich Brian Ngobrolin Musik

visioneernews

Kolaborasi Jazz Indonesia-Portugal Pukau Ratusan Penonton di Lisabon

visioneernews