Home ยป Ini Pesan Jokowi bagi Rakyat Indonesia yang Merayakan Idulfitri
NASIONAL

Ini Pesan Jokowi bagi Rakyat Indonesia yang Merayakan Idulfitri

Jakarta,visioneernews-Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri bagi seluruh rakyat Indonesia yang merayakan. Dengan berlatar suasana mudik menjelang hari raya, Presiden juga menyampaikan harapannya agar Idulfitri 1440 H ini dapat menjadi ajang untuk mempererat kembali semangat persatuan dan persaudaraan bangsa, baik di dalam keluarga maupun antarmasyarakat.

“Selamat Idulfitri 1 Syawal 1440 H, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita jadikan Idulfitri ini sebagai ajang untuk mempererat kembali persatuan dan persaudaraan kita sebagai sebuah bangsa,” ujar Presiden Jokowi seperti release dari Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Senin (3/5/2019).

Jokowi berharap, momentum perayaan Idulfitri kali ini menjadi sebuah awal untuk berdiri bersama sebagai sebuah bangsa dan membangun bangsa ini ke depannya agar menjadi lebih baik.

“Dengan hati yang fitri mari kita membangun bangsa Indonesia yang lebih baik, lebih maju, dan lebih makmur,” katanya.

Selain itu, Kepala Negara juga menyampaikan pesan bagi para pemudik yang hendak merayakan Idulfitri di kampung halaman masing-masing. Ia turut mendoakan keselamatan dan kenyamanan bagi para pemudik selama di perjalanan.

“Saya mengucapkan selamat jalan bagi seluruh pemudik. Semoga selamat sampai tujuan dan selamat menikmati waktu bersilaturahmi dengan seluruh keluarga dan handai tolan,” tuturnya. (Rif)

Berita Lainnya

Pemerintah Tetapkan Tahun 2020 Ada 16 Hari Libur Nasional dan Empat Hari Cuti Bersama

visioneernews

Ketum Partai Garuda Ahmad Ridha Kutuk Aksi Pemboman Gereja di Surabaya

visioneernews

Peruntukan SKM Harus Disosialisasikan Masif dan Komprehensif

visioneernews

Mendagri Sampaikan Duka Cita dan Apresiasi kepada Jajaran Bawaslu yang Sakit hingga Meninggal dalam Tugas

visioneernews

Mendagri Bantah Izinkan Warga Jarah Toko-toko Pascagempa di Palu

visioneernews

Dianggap Tidak Netral dalam Pilkada, Ini Kata Kapolri Tito Karnavian

visioneernews