Home ยป The Legend 98 Gelar Aksi Damai Save Papua, NKRI Harga Mati
INDONESIANA

The Legend 98 Gelar Aksi Damai Save Papua, NKRI Harga Mati

Jakarta,visioneernews-Sejumlah massa yang menamai sebagai Aktivis The Legend 98, Minggu pagi (8/9) memberikan dukungan terhadap masyarakat Papua dengan menggelar aksi simpatik dengan tema ‘Save Papua NKRI Harga Mati’. Aksi ini dilakukan di Bundaran Hotel Indonesia, Jalan Thamrin Jakarta Pusat.

Aksi simpati ini ditandai dengan dibentangkannya kain putih sepanjang 500 meter untuk mendapatkan dukungan 1 juta tanda tangan masyarakat sebagai bentuk support menyatakan Papua adalah Bingkai NKRI.

Sandra Charlotte, Ketua Umum The Legend 98, menyampaikan Papua merupakan bagian dari dalam tanah Indonesia, perbedaan-perbedaan yang terjadi patutnya kita ambil hidmat.

“Dari perbedaan-perbedaan itu lah yang membuat bangsa Indonesia bersatu dari Sabang sampai Merauke,” kata Sandra.

Penandatanganan 1 juta dukungan untuk menyelamatkan Papua

Selain itu Ketua Umum The Legend 98, memohon kepada Pemerintah Indonesia, untuk memberikan perhatian lebih terhadap kesejahteraan masyarakat Papua. Pemerintah juga diminta merajut kembali suasana cinta kasih di tanah Papua, sehingga dapat menciptakan persatuan suku, agama, dan ras di Indonesia.

“Pemerintah Indonesia harus segera mempersatukan kembali persatuan bangsa Indonesia, dan menghentikan permusuhan,” pungkas Sandra.

Ia mengungkapkan, perselisihan untuk kepentingan pribadi dengan cara membeda-bedakan antara suku agama dan ras, akan memecah belah persatuan dan melemahkan kekuatan bangsa indonesia. (Cia)

Berita Lainnya

Ini Reaksi Panglima TNI terhadap Aksi Babinsa Panjat Tiang Bendera

visioneernews

Frans Kaisiepo, Pahlawan Nasional Pengusul Nama Irian

visioneernews

Is Anwar: Indonesia Butuh Pemimpin Berani, Tegas, Bervisi Jelas, dan Jujur

visioneernews

Ketua DPR RI Bangga Keris Indonesia Diakui Dunia

visioneernews