Home ยป Wiranto Diserang Orang Tak Dikenal dengan Sajam
HUKUM

Wiranto Diserang Orang Tak Dikenal dengan Sajam

IPandeglang,visioneernews-Menko Polhukam Wiranto diserang secara tiba-tiba oleh seorang pria dengan senjata tajam di Pintu Gerbang Lapangan Alun -alun Menes Desa, Purwaraja Kecamamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, pada Kamis (10/10/2019), sekira pukul 11.55 WIB.

Berdasrkan release dari Polres Pandenglang yang diterima visioneernews menungkapkan bahwa Menko Polhukam Wiranto pada hari ini sedang melakukan kunjungan kerja ke Pandeglang. Ketika Wiranto bersama rombongan hendak meninggalkan Helly Pad di Lapangan Alun -alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, tiba-tiba dirinya diserang dengan sajam sejenis kunai di bagian perut seseorang dengan senjata tajam.

Akibat serangan ini, Kapolsek Menes, Kompol Dariyanto mengalami luka tusukan oleh pelaku. Korban lainnya, Fuad mengalami luka tusukan bagian dada sebelah kiri atas.

Video yang viral di medsos memperlihatkan Wiranto sempat jatuh ke tanah. Diperkirakan karena ia diselamatkan oleh Kapolsek Dariyanto dan Fuad dari upaya penusukan pelaku.

Di tempat kejadian perkara, Polisi ternyata mengamankan dua orang pelaku yang melakukan tindakan penyerangan dengan senjata tajam.

Syahril Alamsyah, salah satu penyerang Wiranto dengan sajam diamankan di Mako Polsek Menes

Dari identitas kedua pelaku diketahui pelaku pertama bernama Fitri Andriana, kelahiran Brebes 5 mei 1998, Desa Sitanggai, Kecamatan Karangan, Kabupaten Brebes. Untuk saat ini yang bersangkutan tinggal/mengontrak di Kampung. Sawah, Kecamatan Menes. Sedangkan pelaku kedua, yaitu Syahril Alamsyah alias Abu Bara, kelahiran Medan, 24 Agustus 1988, dengan alamat Jl. Syahrial VI No 104 LK, Desa, Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatra Utara.

Kedua tersangka kini diamankan di Mako Polsek Menes untuk dilakukan penyelidikan. (VN)

Berita Lainnya

Dari 112.523 Napi Muslim Terima Remisi, 517 Orang Bebas saat Lebaran

visioneernews

Perempuan Berstatus Mahasiswi Diamakan Petugas Rutan Jakpus karena Membawa Sabu 10,5 Gram

visioneernews

Lima dari 27 Terdakwa Kerusuhan 21-22 Mei, Tiga Hari Lagi Bebas

visioneernews

Respon Calon Kapolri Usulan Presiden, Puan: Fit and Proper Test Segera Dilakukan

visioneernews

Kuasa Hukum Tepis Isteri Pimpinan Abu Tours Kabur ke Singapura

visioneernews

Presiden Jokowi Ajukan Komjen Idham Azis sebagai Kapolri

visioneernews